Lebih Mengenal Las Argon serta Hasilnya

Las Argon

Lebih Mengenal Las Argon serta HasilnyaLas Argon merupakan pengelasan yang sering dilakukan dalam proses pengelasan. Pengelasan dengan las argon yang cukup terkenal di masyakarat cukup berbahaya bagi keseharan tetapi memiliki upah yang cukup tinggi untuk welding untuk pengelasannya. Apa itu argon ? sebentarnya kata argon merupakan sebuah untur dari golongan gas mulia yang memiliki nama yang dilambangkan dengan “Ar”. mengapa disebut argon karena dalam proses pengelasannya melibatkan unsur argon dalam proses pengelasannya.

Kami memiliki beberapa type kawat las untuk pengelasan Argon, berikut type yang kami miliki untuk pengelasan argon :

KAWAT LAS ARGON EDZONA-70 TIG

kawat las paduan baja carbon rendah serba bisa untuk maintenance untuk pengelasan semua baja umumnya. Memudahkan semua posisi pengelasan dengan baik sekali kualitas deposite lasnya sangat baik. Digunakan dengan las argon. Bisa diaplikasikan pada Besi Siku, Stamping, Container, Dasar-dasar Mesin, Frame, Casinet, Bracket dan sebagainya.

KAWAT LAS ARGON EDZONA-108 TIG

kawat las spesial produk merupakan batang las yang berupa rod untuk pengelasan Characteristic Stainless Steel Low Carbon yang disesuaikan untuk Stainless steel keperluan umum dengan grade 301, 302, 304, 308, 309. Tahan Korosi, Hot Crack, tahan kimia serta tidak beracun. Digunakan dengan las argon.

KAWAT LAS ARGON EDZONA-109 TIG

kawat las argon yang serba guna, dapat menyambung dengan baik dengan baja karbon atau baja paduan (alooy). Membentuk martensit yang homogen dengan logam yang dilas sehingga mengikat dengan kuat dan tidak lepas, tahan terhadap panas dan temperatur tinggi.

KAWAT LAS ARGON EDZONA-112 TIG

batang las berupa rod untuk semua jenis Characteristic Baja dan paduannya, termasuk yang sulit, hasil pengelasannya mempunyai kekuatan tarik tinggi serta tahan terhadap korosi dan panas.Digunakan dengan las argon

KAWAT LAS ARGON EDZONA-116 TIG

kawat las dengan kandungan Molibdenum yang memberikan ketahanan extra terhadap korosi bahan kimia. Cocok untuk berbagai keperluan pengelasan argon, hasil las tanpa retak, slag lepas secara otomatis serta warna deposit yang bersih. Dapat digunakan pada segala posisi dengan penetrasi sangat dalam.

Kawat las Argon EDZONA mempunyai banyak type yang bisa diaplikasikan untuk pengelasan ferro dan non ferro terutama baja, tembaga, kuningan, stainless steel dan paduan nikel, Besi Siku, Stamping, Container, Baja-baja Serambi Setasion, Baja Lembaran pipa-pipa Baja, Dasar-dasar Mesin, Frame, Casinet, Bracket, Penyambungan Saw Blade, Parts Industri Kimia, Farmasi, Textile, Food industri, As Baja, as Pump, penyambungan parts Baja, Chasis, House Gear, Piston, Hydroulic, Per/Spring, penyambungan semua jenis baja termasuk Baja Treatment, Gear Box, Saft, Helical Gear, termasuk penyambungan Baja dengan Besi atau Stainless steel dll.

 

Hasil Pengelasan Argon

Pengelasan material duplex stainlees steel yang mempunyai campuran antara austenitic serta ferritic stenless steel. Panas yang masuk dalam material tersebut dapat berimbas pada perubahan komposisi austenite dan ferritenya, yang akan berdampak pada ketahanan korosi atau sifat mekaniknya akan menurun.

Dengan pengunaan Elektroda yang berkualitas tentunya dapat menghasilkan pengelasan yang baik tentunya dengan welder yang berpengalaman dan profesional.

Recommended Posts