Tentang Mesin Filling Cairan

Tentang Mesin Filling CairanPengertian Mesin Filling

Mesin Filling merupakan salah satu mesin otomatis yang khusus digunakan untuk mengisi produk dalam kemasannya, namun juga dapat digunakan sebagai mesin yang membantu para pekerja pabrik untuk mengemas produk dengan rapi. Terkadang mesin filling dapat melalukan pengemasan secara otomatis dan pengemasannya lebih baik daripada dikerjakan secara manual oleh pekerja pabrik. Mesin Filling juga dibuat dengan tingkat ke telitian yang baik dan detail, agar pekerja pabrik dapat mengerjakan pekerjaannya berkali-kali lebih cepat dan lebih baik.

Adanya mesin filling cairan ini dapat membantu pekerjaan dalam sebuah pabrik dalam hal mengemas makanan dan minuman agar lebih mudah. Namun tentunya dalam menyedikan mesin otomatis untuk pabrik maka biaya yang dikeluarkan tidak akn sia-sia karena mesin fillinf cairan dapat membuat pekerjaan menjadi lebih baik.

Fungsi Mesin Filling Cairan

Digunakan sebagai mesin pengemas otomatis yang digunakan untuk membantu mempermudah pekerjaan di pabrik maka semua mesin filling disesuaikan dengan keadaan yang ada dipabrik dan disesuaikan dengan jenis pekerjaan yang umumnya dilakukan pada pabrik makanan dan minuman. Sehingga dengan adanya Mesin Filling ini Anda dapat melakukan pekerjaan dengan lebih baik dan efektif baik dari segi waktu maupun tenaga. Bahkan biasanya Mesin Filling ini bisa memasukkan produk dan mengemasnya lebih rapi daripada produk yang dikemas secara manual. Karena itulah kelebihan yang dimiliki oleh Mesin Filling ini dimana pekerjaannya sangat akurat.

Keunggulan Mesin Filling Cairan

  • Bentuk mesin filling liquid kokoh dan kuat
  • Mesin filling cairan sangat mudah dioperasikan
  • Desain mesin ringkas dan sederhana
  • Dapat mengatur ukuran kemasan dengan mudah dan sesuai kebutuhan
  • Dapat mengemas berbagai produk cairan
  • Hasil pengemasan lebih optimal

Kawat Las Edzona

Kami menyediakan kawat las Merk EDZONA untuk maintenance Msein Filling, karena semua mesin ataupun alat membutuhakn maintenance yang baik agar memberikan hasil yang maksimal dalam penggunaannya. Adapun kawat las yang dapat digunakan utnuk Mesin Filling Cairan, antara lain:

  • EDZONA – 60

AWS E Ni Cu-B | AC/DC +/-

Diameter : 2,6 . 3,20 – 4,00

Hardness : 165 HB

Kawat Las Cast Iron Edzona-60 adalah kawat las cast iron khusus dengan inti nikel-tembaga yang sangat baik untuk pengelasan komponen yang terbuat dari besi cor yang mengandung tembaga, bisa dilakukan tanpa pemanasan awal atau dengan pemanasan awal (sampai 200 C). Kawat las untuk semua jenis besi tuang nodular dengan coating basic graphitr, warna deposite las serasi dengan base metal +Fgnya serta mudah di machining. Keistimewaan elektrode ini adalah untuk penyambungan anatara besi tuang dengan stainless steel, baja, besi dan tembaga.Kawat Las Cast Iron Edzona-60 sangat cocok untuk mereparasi Filler dan cover pass.

  • EDZONA – 116

AWS : E 316-L dan E 19.12.3 LR 11 | DC+/AC

Diameter : 2,6 & 3,20 – 4,00

C<0.03 Si 0.8 Cr 19 Ni 12 Mo 3.0

kawat las dengan kandungan Molibdenum yang memberikan ketahanan extra terhadap korosi bahan kimia. Dengan kemampuan pengelasan yang sangat baik cocok untuk berbagai keperluan pengelasan stainless steel pada pabrik pengolahan bahan kimia. Hasil las tanpa retak, slag lepas secara otomatis serta warna deposit yang bersih membuat EDZONA-116 sesuai untuk pembuatan tangki-tangki pengolahan makanan, minuman dan farmasi. Dapat digunakan pada segala posisi dengan penetrasi sangat dalam. Edzona-116 sangat cocok untuk perbaikan atau pengelasan semua benda dengan bahan stainless steel dengan ketahanan terhadap bahan kimia sangat baik.

Untuk pemesanan produk dapat menghubungi Telp : (024) 674 733 | Email : info@kawatlasedzona.com | Konsultasi ??? GRATIS

Recommended Posts