Perbaikan Pisau Penghancur Plastik

perbaikan pisau penghancur plastik

Harga sebuah mesin penghancur plastik atau crusher plastik tidak murah, sehingga harus hati-hati dan teliti salam memilih dan membeli mesin penghancur plastik.

Masalah Pada Mesin Penghancur Plastik

Mesin Penghancur plastik ini adalah mesin rakitan sendiri yang bukan mesin hasil pabrik, maka jarang ada produsen mesin yang memberikan garansi mesin penghancur plastik.  Akibatnya beberapa pelaku industri yang kecewa karena masalah-masalah yang timbul pada mesin ini, misalnya :

  • Jumlah produksi yang rendah, sehingga kesulitan mencapai jumlah target produksi
  • Bahan atau material mesin tipis,  sehingga menyebabkan pisau cepat rusak  jika kemasukan besi atau material lain
  • Mesin tidak bisa menghancurkan material ukuran besar, meskipun ukuran mesin atau pisau yang cukup besar
  • Keretakan pada mesin penghancur plastik karena las pada mesin yang kurang baik.
  • Kualitas bubut kurang baik.
  • Roda gigi yang putraannya tidak stabil

Perbaikan Mesin Penghancur Plastik

Demi kelancaran produksi, mesin penghancur plastik harus tetap dengan kualitas yang bagus. Jika terjadi masalah-masalah pada mesin, dapat dilakukan perbaikan pada bagian-bagian mesin yang sudah di jelaskan pada artikel mesin penghancur plastik sebelumnya. Perbaikan mesin dapat dilakukan dengan mengganti beberapa bagian yang rusak ataupun dengan pengelasan. Dalam memperbaiki mesin harus memilih bahan atau material dengan hati-hati yang sesuai dengan material mesin.

Perbaikan Pisau penghancur plastik

Bagian penting dalam mesin penghancur plastik salah satunya adalah pisau penghancur plastik. Pisau penghancur plastik memiliki beragam ukuran ,bahan, jenis, dan bentuk. Untuk memperbaiki pisau penghancur plastik dapat dilakukan dengan pengelasan. Hal ini  juga untuk mencegah pisau penghancur plastik dari keausan atau kerusakan. Untuk perbaikan pisau penghancur plastik dan pengelasan pisau penghancur plastik juga harus memilih kawat las yang paling sesuai dengan bahan material pisau. Jika pemilihan bahan tidak tepat, maka sambungan las pada pisau mesin ini akan tidak bagus dan menghambat proses produksi.

Untuk perbaikan pisau penghancur plastik, kawat las yang paling cocok menggunakan kawat las EDZONA, karena kawat las EDZONA memiliki banyak tipe bahan yang akan dapat menyesuaikan dengan jenis pisau penghancur plastik anda. Misalnya Kawat las Edzona 260, Kawat Las Edzolite 12, kawat las edzona 290. Selain itu, kawat las Edzona memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, karena merupakan produk Switzerland dan kami sebagai distribuor tunggal akan siap melayani, memberikan demo, garansi produk sampai ke tangan pelanggan dengan baik. Buktikan bahwa kawat las EDZONA adalah kualitas terbaik.
footer-banner

Recommended Posts