Mesin Gulung Kain Pada Weaving JM 160

SPESIFIKASI PRODUK

Power Supply
Mains connection 0,37 x 220 V AC / 50.. 60 HZ

Main fluctuations 200..260 V AC
Main fuse 6,3 A idle

Switch contact for brake
Contact Current-carrying capacity (ampacity 250 V AC/ 0,6 A)

Ambient conditions
Protective standart (envelope) IP00 (IP64), as per DIN 40050

Ambient temperature 0..+50oC

BATCHING UNIT
BATCHING UNIT

Batching unit adalah alat yang berfungsi untuk menggulung hasil tenun atau kain pada perusahaan tekstik atau garmen agar gulungan kain dapat menjadi lebih besar sesuai dengan keinginan, dengan demikian banyak keuntungan yang didapatkan. Batching unit memiliki kualitas terbaik, dapat bekerja secara maksimal, handal, tahan lama, dan proses perawatan yang mudah.

URAIAN
URAIAN

Unit batching ini dapat ditempatkan di depan mesin weaving, dan terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian untuk batching serta bagian untuk cat walk operator. Penyerahan atau pengiriman unit batching pada cuatomer sudah dalam kondisi terakit, sehingga perkerjaan pemasangan selesai dalam waktu singkat dan dapat dilakukan di dalam ruang mesin weaving.

PEMASANGAN
PEMASANGAN

Cat walk dan Batching unit dipasang terpisah dan harus sejajar lurus dengan dimensi utama atau mesin weaving, serta harus diperhatikan bahwa letak pemasangan roll berlapis karet adalah di depan mesin weaving.
Batching dan catwalk harus dikaitkan langsung pada lantai, bisa dengan cara dibaut atau memakai dinabolt supaya tidak terjadi pergeseran unit.

Teknis Mesin Weaving Gulung Kain JM 160

detail mesin weaving gulungan kain

GALERI BATCHING UNIT

Untuk Keterangan detail Produk dan Pemesanan 
Via telp : 08122915006/ (024) 6747333
Email : info@kawatlasedzona.com