Kawat Las Hardfacing

Kawat Las  Hardfacing EDZONA menyediakan berbagai type untuk aplikasi hardfacing guna memenuhi kebutuhan anda yang beragam dalam perawatan dan perbaikan. Kami menyediakan produk dengan beberapa spesifikasi yang menyesuaikan banyak kondisi dan aplikasi sesuai dengan yang anda cari.

Kawat Las Hardfacing 2

HF-chemical-watermark-rev

Tipe Kawat Las HardFacing EDZONA

KAWAT LAS HARDFACING EDZONA-210
E7-UM-200KP 
DC+/AC
Hardness : 250/450 HB,Hardness After Work
Diameter : 3,20 – 4,00
C1.2- Mn 14- Ni 4.0- Cr 4.5- Si 0.7- Fe Bal- P 0.01
Kawat las hardfacing dengan kandungan Manganese diatas 14% dan juga tahan terhadap gesekan yang sangat kuat sekalipun.  Cocok untuk pengelasan/repair alat-alat berat, mesin pemecah batu, mesin pengaduk beton, mesin penghancur, pabrik kertas, pabrik gula tebu, pabrik semen, jawatan kereta api, pengelasan logam manganese dan kegunaan lain.

KAWAT LAS HARDFACING EDZONA-220
E1-UM-300 
About 3% Alloy content
DC+/AC
Hardness : 220/320 HB, Hardness After Work
Diameter : 3,20 – 4,00
C0.1- Mn 0.9- Cr 3.2- Si 0.6- Fe Bal
Kawat las pelapis keras yang cocok untuk pengelasan Characteristic Baja hard Surfacing yang masih dapat di machining, dapat sebagai Under layer Hard Surfacing, tahan gesekan sedang, keistimewaannya dapat digunakan untuk penyambungan yang bersifat Hard Facing. dapat diaplikasikan pada parts industri berat, sprocets sheaves, crane fly wheel, dumpers, roll gilingan, parts cams, dll.

KAWAT LAS HARDFACING EDZONA-260
E6-UM-60 
DC+/AC
Hardness : 57/60 HRC, Hardness After Work
Diameter : 3,20 – 4,00
C0.5- Mn 0.3- Ni 0.4- Cr 7- Si 0.4- Fe Bal- V 0.5
kawat las lapisan keras untuk tahanan terhadap benturan dan tetap kuat menahan gesekan, keistimewaan akan mengeras otomatis setelah mendapat benturan. Hasil las dengan susunan martensit sehingga hasil las cukup keras namun tetap ulet. Cocok untuk pengelasan/repair alat berat, pelapisan screw conveyor, mesin penggiling, pemecah batu, cane crusher pabrik gula, pengolah tepung, pisau penghancur plastic dll.

KAWAT LAS HARDFACING EDZONA-270
E10-UM-60 
120 % Recovery
DC+/AC
Hardness : 58/63 HRC, Hardness After Work
Diameter : 3,20 – 4,00
C 4.3- Mn 2.5- Cr 35- Si 1.7- Fe Bal 0.014
Kawat las serbaguna untuk lapisan keras, tahan benturan tetapi juga tahan terhadap gesekan dan temperatur tinggi, juga mengandung unsur chromium yang membuat hasil las keras tetapi ulet dan tajam. Cocok untuk pengelasan dan repair pisau pemotong besi, pelapis roll pabrik kawat/paku, pisau alat berat, pelapis matras (dies) penekuk baja, pisau tebu pabrik gula, mesin penghancur, dll.

KAWAT LAS HARDFACING EDZONA-290
E10-UM-60 
DC+/AC
Hardness : 58/72 HRC, hardness After Work
Diameter : 3,20 – 4,00
C 4.5- Mn 2- Cr 24- Si 0.3- Fe Bal-V 1- W 2
kawat las untuk pelapis dan membentuk kembali bagian yang aus depositenya bersifat tahan gesek dan tahan terhadap temperatur tinggi serta memiliki ketahanan baik terhadap kimia. Cocok untuk Parts Crusher kimia, Pisau tebu, Pengolahan pakan ternak, Parts pertambangan, Bucket, Crusher, Worm Screw, Impact Hammer, Pengaduk Mixing, Blade, Hammer Mills, Stone Crusher, Parts Pengeboran, Maxalator, Parts Pengeruk dll.

KAWAT LAS HARDFACING EDZOTRODE
E10-UM-60 
Hardness : 53/62 HRC, Hardness After Work
C 4.4- Mn 2.3- Ni 2.9- Cr 27.8-Fe Bal
kawat las untuk pengelasan atau pengasaran. Characteristic Cast Steel, yang tahan gesek anti slip, tahan kimia dan daya sembur kuat.

Kawat las hardfacing EDZONA mempunyai banyak type yang bisa diaplikasikan untuk pengelasan/repair alat-alat berat, mesin pemecah batu, mesin pengaduk beton, mesin penghancur, pabrik kertas, pabrik gula tebu, pabrik semen, jawatan kereta api, pengelasan logam manganese dan kegunaan lain, juga pada Parts Industri berat, Sprocets Sheaves, Crane fly wheel, Dumpers, Roll Gilingan, Parts Cams, dll. Selain itu juga sangat cocok untuk pengelasan/repair alat-alat berat. Juga untuk pelapisan screw conveyor, untuk mesin-mesin penggiling, untuk mesin pemecah batu, cane crusher pada pabrik gula, mesin pengolah tepung, komponen alat berat, pisau penghancur plastic dll.Cocok untuk pengelasanatau repair pisau pemotong besi, pelapis roll-roll pabrik kawat/paku, pisau-pisau alat-alat berat, pelapis matras (dies) penekuk baja, pisau-pisau tebu pada pabrik gula, mesin-mesin pengahancur dll.Parts Crusher kimia, Pisau tebu, Pengolahan pakan ternak, Parts pertambangan, Bucket, Crusher, Worm Screw, Impact Hammer, Pengaduk Mixing, Blade, Hammer Mills, Stone Crusher, Parts Pengeboran, Maxalator, Parts Pengeruk, dll. Aplikasi juga dapat dilakukan pada Conveyor Roll yang terkena gesekan panas, untuk Roll Gilingan pada pabrik gula dapat digunakan pada waktu berputar dengan kondisi basah, atau kering yang tahan terhadap gesekan, tahan zat asam dan Nira.
Tentunya masing-masing type dari Kawat Las Hardfacing EDZONA memiliki spesifikasi khusus sesuai dengan kebutuhan aplikasinya, silahkan mempelajari detail produk kami untuk mendapatkan apa yang anda butuhkan disini.Setiap type produk EDZONA memiliki spesifikasi masing-masing yang kami tujukan untuk menyesuaikan keperluan anda. Anda bisa mempelajari detail dari produk kami pada halaman ini atau anda bisa menghubungi kami melalui email kami di info@kawatlasedzona.com dan kami akan segera memberikan masukan dan konsultasi untuk anda secara gratis.