Kawat Las Cobalt Base

Kawat Las  Cobalt Base EDZONA menyediakan kawat las untuk aplikasi Cobalt Base guna memenuhi kebutuhan anda yang beragam dalam perawatan dan perbaikan. Kami menyediakan produk dengan spesifikasi tepat yang menyesuaikan kondisi dan aplikasi sesuai dengan yang anda cari.

kawat las cobalt base ok

TIPE KAWAT LAS COBALT BASE EDZONA

KAWAT LAS COBALT BASE EDZOLITE-12

Reference Standart : Stellite 12
Hardness : 44 – 50 HRC
Co Bal- Cr 30- W 8.5- C 1.5 ,1.8- Ni < 3.0- Mo < 1.0- Fe < 3.0- Fe < 2.0- Si < 2.0
Las Oxy-Acetylene
Diameter : 3,20

adalah kawat las dengan spesial inti cobalt base dengan adanya paduan Chromium, Cobalt dan Tungsteen dapat digunakan untuk pengelasan berbagai pelapisan keras yang bersifat tajam, dapat mengatasi korosi, benturan (impact), abrasi tinggi, tahan oxidasi kimia serta tahan temperatur panas kritis . Kawat las ini juga cocok untuk pengelasan parts-parts baja yang bersifat tajam dengan hasil ketajaman yang tahan lama dan kuat.

Kawat las cobalt base EDZONA mempunyai banyak type yang bisa diaplikasikan pengelasan special inti cobalt base dengan paduan Chromium, Cobalt dan Tungsteen baik pengelasan berbagai pelapisan keras yang bersifat tajam, mampu mengatasi korosi, benturan (impact), abrasi tinggi, tahan oxidasi kimia serta tahan temperatur panas kritis cocok untuk pengelasan parts-parts baja yang bersifat tajam dengan hasil ketajaman yang tahan lama dan kuat.
Tentunya masing-masing type dari Kawat Las Cobalt Base EDZONA memiliki spesifikasi khusus sesuai dengan kebutuhan aplikasinya, silahkan mempelajari detail produk kami untuk mendapatkan apa yang anda butuhkan disini. Setiap type produk EDZONA memiliki spesifikasi masing-masing yang kami tujukan untuk menyesuaikan keperluan anda. Anda bisa mempelajari detail dari produk kami pada halaman ini atau anda bisa menghubungi kami melalui email kami di info@kawatlasedzona.com dan kami akan segera memberikan masukan dan konsultasi untuk anda secara gratis.