Kawat Las Batam

Kawat Las Maintenance wilayah Batam ??

kawat las batam

Batam

Kawat Las batam. Batam adalah kota terbesar di Kepulauan Riau dan dengan populasi terbesar ke tiga di wilayah Sumatra setelah Medan dan Palembang, Metropolitan Batam terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang. Batam adalah kota dengan letak sangat strategis karena  berada di jalur pelayaran internasional, dan cukup dekat dengan Singapura dan Malaysia.

Industri Batam

Batam kini menjadi pusat industri dengan teknologi tinggi bahkan dijuluki sebagai Singapura kedua di Indonesia. Berbagai idustri telah berkembang di batam mulai dari industri pesawat, kapal, motor, makanan, kosmetik, pertanian, mesin dan masih banyak lagi. Batam juga memiliki banyak kawasan industri yaitu  :  Cammo Industrial Park, Batamindo Industrial Park, Batu Ampar Industrial Estate, Bintang Industrial Park II, Executive Industrial Park, Citra Buana,  Citra Industrial Park, Hijrah Industrial Park, Kabil Industrial Park, Kara Industrial Park, Latrade Industrial Park, Malindo Cipta Perkasa Industrial Park, Mega Cipta Industrial Park, Panbil Industrial Estate, Sarana Industrial Point, Bintang Industrial Park I, Repindo Industrial Estate, Taiwan International Industrial Estate, Puri Industrial Park 2000, Indah Industrial Park, Tunas Industrial Estate, Union Industrial Park, Walakaka Industrial Park, Wiraraja Industrial Estate.

Kawat Las Batam

Dengan banyaknya dan berkembangnya industri di Batam, tidak dapat dipungkiri kebutuhan mesin dalam membantu kegiatan pabrik dan industri. Perawatan dan perbaikan mesin adalah hal penting untuk menjaga kestabilan kerja industri, dan Kawat Las EDZONA adalah solusi tepat untuk perawatan mesin. Kawat Las Edzona hadir dengan kelengkapan produk, kualitas, bahan material, pelayanan. Kawat Las EDZONA berani menjamin hasil pengelasan, garansi kualitas produk, dan demo.

Recommended Posts